Pengikut

Ahad, 27 Disember 2009

BILA TERLAMPAU TAKUT

"Lebih Baik Pakai Pampers"

Bagi yg ambil berat tentang perjuangan mereka dan istiqamahnya mereka mempertahankan agama dan tanah air dari ancaman dan serangan zionis pasti tahu tentang Kehebatan Pasukan Al-Qassam.
Sehingga memaksa tentara Israel mengenakan Pampers.
Bukan hanya bayi yang mengenakan diapers bahkan tentara Yahudi-Israel juga mengenakannya.
Tapi bukan karena mereka pakai saja-saja. Tapi Ini disebabkan karena mereka takut buang air di luar kenderaan kereta kebal atau kereta perisai mereka karena khuatir dan amat bimbang dengan serangan para pejuang Al-Qassam.

Gara-gara sikap kepondanan dan kedayusan tentera Yahudi ini, para pemuda Palestin memberi gelaran baru pada mereka dengan panggilan"Jaish Pampers"(tentara Pampers).

Kata pejuang palestin :

“Di mana keberanian tentara itu (Israel), yang menyerang dengan sokongan dan dokongan teknologi. Dari udara, dari atas awan, dari laut, serta dari dalam kereta kebal mereka yang tercanggih dan terhebat itu, untuk berhadapan para pemuda yang tidak memiliki banyak senjata, akan tetapi mereka mampu mengalahkan tentera ini,”
“Dan kami akan menggambarkan betapa pengecutnya para tentara Zionis itu, adalah hal yang paling pelik, bahawa yang selalu kita anggap sebagai angkatan tentera yang terkuat di dunia tapi mengenakan Pampers, dan mereka tidak mau keluar dari kereta kebal untuk menghadapi para pejuang,” tambah pejuang Al-Qassam.

Berita ini menjadi bualan hangat dikalangan penduduk palestin. Betapa tentera Yahudi ini terpaksa menempah diapers yg lebih besar ukurannya supaya lebih tahan lama dan lebih menyerap... Itulah adanya...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan